Halal Bihalal 1443 Jadikan Momen Silaturahmi Keluarga Besar Dharma Wanita Batang 

    Halal Bihalal 1443 Jadikan Momen Silaturahmi Keluarga Besar Dharma Wanita Batang 

    Batang – Dharma Wanita Persatuan Pemerintah Kabupaten Batang melaksanakan Halal Bihalal di Aula Bupati Batang, Kabupaten Batang, Rabu (18/5/2022).Penasehat Dharma Wanita Persatuan Pemkab Batang Uni Kuslantasi Wihaji menyampaikan, terimakasih kepada ibu-ibu atas semua yang sudah dilakukan dalam persatuan dharma wanita ini, karena adalah istri dari anggota Aparatur Sipil Negara (ASN) yang notabenya adalah melaksanakan visi misi bupati dan wakil bupati.

    Tentu visi misi bupati dan wakil tidak bisa terlaksana tanpa suami-suami Dharma Wanita semuanya. Karena saya yakin keberhasilan dan kesuksesan seorang suami serta kelancaran apapun yang dilakukannya itu adalah ridho seorang istri, ” jelasnya Ia juga berpesan kepada ibu Dharma Wanita untuk tetap menjaga kekompakan, silaturahim dan saling mendukung disetiap kegiatan didalam organisasi ini.“Kegiatan Halal Bihalal ini sekaligus dilanjutkan dengan Pertemuan Rutin Dharma Wanita untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota, ” ungkapnya.

    Sementara itu ketua Dharma Wanita Batang Rustika Yulianti Akhmad Handy Hakim mengatakan, terimakasih atas kehadiran para Ibu Dharma Wanita dalam kegiatan halal bihalal ini, saya berpesan Dharma Wanita tetap menjaga kekompakan, silaturahmi, dan saling mendukung serta berpartisipasi aktif dalam berbagai kegiatan Dharma Wanita.Kegiatan ditutup dengan prosesi salam-salaman antar pegawai dan Dharma Wanita Pemkab Batang. Diharapkan dengan terlaksananya Halal Bihalal ini dapat mempererat silaturahmi dan merapatkan barisan jajaran Pemkab Batang 

    Lutfi Adam

    Lutfi Adam

    Lutfi Adam

    Artikel Sebelumnya

    81 Calon Kades di Batang Deklarasikan Pilkades...

    Artikel Berikutnya

    Batang Expo 2022 Kembali Digelar Untuk Menumbuhkan...

    Berita terkait